Thursday, January 24, 2013

Video Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

Cara memakai jilbab pashmina berikut ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan dalam memakai jilbab. Cara memakai jilbab modern memang bervariasi, tergantung kebutuhan dan keinginan pemakainya untuk disesuaikan dalam berbagai suasana.

Bahan pashmina pada awalnya terbuat dari wol halus yang berasal dari bulu kambing atau bulu domba. Pada zaman dahulu pashmina hanya terdapat beberapa warna yang sangat sederhana yaitu warna hitam, coklat atau putih dengan motif polos. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini pashmina sudah dimodifikasi dengan beberapa bahan lain dan menghasilkan berbagai warna dan corak yang indah.

Cara Memakai Jilbab Pashmina

Cara Memakai Jilbab Pashmina

Pashmina kini juga banyak digunakan sebagai jilbab, mungkin bagi yang masih baru memakai jilbab kreasi akan sedikit kesulitan dalam memakainya. Namun dengan panduan video dibawah ini Anda dapat dengan mudah mempraktekkannya tanpa ribet. Langsung saja simak video cara memakai jilbab pashmina berikut ini yang diambil dari youtube.







Dengan memakai jilbab, wanita akan terlihat anggun dan cantik. Selain itu juga memenuhi tuntutan sebagai wanita mulsim untuk menutup aurat meraka. Selain beberapa video diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab segi empat sebagai salah satu alternatif lain dalam berhijab. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina.

No comments:

Post a Comment