Friday, March 8, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Untuk Acara Resmi

Cara memakai jilbab pashmina chiffon berikut ini tidaklah rumit namun tetap terlihat elegan sehingga dapat Anda gunakan untuk mengghadiri acara resmi tertentu. Sebagai seorang wanita yang mempunyai kesibukan yang sangat padat, tentu saja Anda membutuhkan jilbab yang dapat dipakai secara cepat namun tetap menonjolkan sisi anggun seorang wanita. Jilbab pashmina chiffon dibawah ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang akan menghadiri sebuah acara resmi.

Cara memakai jilbab memang beraneka ragam. Untuk tampil ke acara resmi, Anda harus terlihat formal namun tetap modis dan trendy. Ada banyak kreasi yang bisa Anda coba, tergantung selera dan kombinasi dengan busana yang ingin Anda kenakan.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon

Anda dapat segera menyiapkan perlengkapan yang digunakan agar dapat mempraktekkannya dengan lancar. Persiapkan terlebih dahulu jilbab pashmina chiffon, jarum pentul, dan bros bunga sebagai pemanis. Jika semua sudah siap, bisa langsung menyimak tutorial cara memakai jilbab pashmina berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.


Langkah pertama, pakai jilbab pashmina chiffon Anda dengan posisi jilbab sebelah kirin lebih panjang daripada sisi kanan jilbab.


Langkah kedua, ambil dua ujung jilbab kemudian arahkan ke arah bagian belakang leher. Sematkan dengan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser.


Langkah ketiga, sematkan jarum pentul pada bagian sebelah kanan jilbab yang berada di dekat telinga agar posisi jilbab lebih kuat dan tidak berubah.


Langkah keempat, lakukan juga langkah ketiga pada sisi jilbab sebelah kiri.


Langkah kelima, ambil sisi pashmina yang panjang kemudian arahkan ke atas kepala melalui samping kepala Anda. Pashmina diarahkan ke atas secara miring seperti pada gambar diatas.


Lankah keenam, letakkan sisa pashmina yang panjang melalui bagian dalam jilbab yang tadi sudah dibawa ke atas.


Langkah terakhir, gunakan bros bunga di ikatan yang baru saja Anda ciptakan sehingga dapat membuat penampilan Anda semakin manis.


Karena sangat praktis, jadi tidak membuat Anda terburu-buru dalam memakainya. Anda masih memiliki banyak waktu untuk menyiapkan hal-hal lain. Anda juga bisa mencoba berbagai cara memakai jilbab pashmina sifon sebagai alternatif lain dalam memakai jilbab pashmina. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon!

No comments:

Post a Comment