Tuesday, March 5, 2013

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi Modis

Cara memakai jilbab segi empat kreasi berikut ini Anda membuat penampilan Anda terlihat modis dan anggun. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa penampilan juga berperan penting dalam kehidupan sehari-hari dan mungkin juga untuk karier Anda. Karena kebutuhan tersebut, kini banyak aneka jilbab kreasi modern yang beredar di pasaran. Kita dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Salah satunya adalah jilbab segi empat yang bisa di kreasikan dan dikombinasikan sesuai dengan keinginan Anda.

Meskipun demikian, masih banyak juga wanita yang beranggapan cara memakai jilbab kreasi modern rumit dan membutuhkan waktu lama sehingga dapat menghambat aktivitas sehari-hari. Sebagai bukti bahwa untuk memakai jilbab modern sangat praktis, berikut ini tutorial jilbab segi empat seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi

Ada baiknya persiapkan perlengkapan yang dibutuhkan seperti jilbab segi empat paris, ciput ninja, ciput, dan  jarum pentul. Jika semuanya sudah siap, bisa langsung mengikuti langkah-langkah cara memakai jilbab segi empat dibawah ini. 



Langkah pertama, pakai ciput ninja Anda dan tumpuk dengan ciput biasa. Kemudian siapkan jilbab paris segi empat yang dilipat sepertiganya seperti tampak pada gambar diatas.


Langkah kedua, pakailah jilbab segi empat Anda dengan posisi sebelah kiri dan kanan sama panjang. Kemdian ambil bagian belakang kerudung dan letakkan pada bagian depan dada Anda.


Langkah ketiga, tarik kerudung ke arah bagian belakang leher, kemudian agar posisinya kuat dan tidak bergeser sematkan jarum pentul. Kemudian sisanya tarik menjadi satu ke arah bagian depan dada.


Langkah keempat, ambil bagian jilbab yang berada pada bagian depan dada.


Langkah kelima, letakkan bagian kerudung di puncak kepala, kemudian sematkan jarum pentul.


Anggun dan tidak ribet bukan? Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk melakukan modifikasi dan Anda masih memiliki banyak waktu lain untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Selain tutorial diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab segi empat modern yang juga bisa Anda gunakan sehari-hari. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat kreasi!

No comments:

Post a Comment