Friday, February 22, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Praktis Dalam 3 Menit

Cara memakai jilbab pashmina praktis berikut ini dapat Anda gunakan untuk event spesial tertentu seperti untuk menghadiri acara pesta, ulang tahun, reuni atau acara-acara resmi lainnya. Meskipun praktis, namun Anda tetap terlihat anggun dan menawan.

Mungkin Anda kebingungan ingin memakai busana apa dan jilbab apa jenis mana yang sesuai untuk acara tersebut. Kali ini akan diberikan tutorial tentang cara memakai jilbab pashmina yang pas dan cocok untuk menghadiri acara spesial yang akan membuat Anda lebih percaya diri.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Praktis

Cara Memakai Jilbab Pashmina Praktis

Untuk bisa mengikuti tutorial berikut ini, Anda bisa menyiapkan pashmina satin atau chiffon polos, sebagai aksesorisnya Anda bisa menambahkan kalung hijab, dan pin hijab dengan bandul, kemudian siapkan juga inner jilbab ninja, peniti dan jarum pentul. Setelah semuanya siap, bisa langsung mencoba cara memakai jilbab berikut ini yang dikutip dari vemale.com 


Langkah pertama, gunakan inner jilbab ninja. Kemudian pasang jilbab pashmina Anda seperti pada gambar diatas dengan posisi jilbab salah satu sisinya lebih pendek dari sisi lainnya yang lebih panjang. Kemudian ambil ujung jilbab pashmina yang pendek lalu sematkan jarum pentul agar rapi dan tidak bergeser.


Langkah kedua, ambil sisi jilbab pashmina yang panjang dari bawah, sampai melengkung dan sampai di atas kepala seperti pada gambar diatas. kemudian sematkan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser.


Langkah ketiga, Agar jilbab Anda terlihat lebih bervolume, ambil salah satu sisi jilbab kemudian tarik ke bagian belakang kepala Anda. Cara ini dilakukan agar jilbab pashmina Anda tidak terlihat plain. 


Langkah keempat, Untuk mempercantik penampilan, Anda bisa menggunakan kalung jilbab. Anda bisa menyematkannya menggunakan peniti jika pada kalung jilbab tidak ada kaitnya.


Langkah terakhir, gunakan peniti jilbab berbandul seperti pada gambar diatas. Anda dapat menggunakan dandanan yang simple dan tidak terlalu mencolok. Karena penampilan Anda sudah nampak istimewa seperti model tersebut.. 


Hasilnya cantik dan elegan bukan? Cara memakai jilbab pashmina yang praktis, tidak ribet dan tentu saja tidak membutuhkan waktu lama. Sebagai alternatif lain, Anda dapat mencoba cara memakai jilbab pashmina segi panjang. Jadi tunggu apa lagi? Segera coba cara memakai jilbab pashmina praktis diatas.

No comments:

Post a Comment