Friday, February 15, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye Pink

Cara memakai jilbab pashmina tie dye berikut ini bisa menjadi salah satu alternatif lain dalam berhijab untuk keseharian Anda. Warna pink merupakan warna yang banyak disukai oleh wanita. Karena dengan memakai warna pink, wanita akan terlihat cantik dan bersahaja.

Cara memakai jilbab pashmina bisa disesuaikan dengan suasana dan kebutuhan untuk acara tertentu. Salah satu cara memakai jilbab yang bisa Anda coba adalah jilbab pashmina tie dye berikut ini yang dikutip dari vemale.com. Anda bisa mencobanya hanya dengan waktu beberapa menit sehingga dapat menghemat waktu untuk aktiitas lainnya.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye

new honda scoopy

Sebaiknya persiapkan terlebih dahulu jilbab pashmina tie dye, inner hijab ninja, jarum pentul dan peniti. Setelah semuanya dipersiapkan bisa segera mencoba tutorial cara memakai jilbab dibawah ini.


Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye


  • Langkah pertama, pakai inner hijab ninja. Kemudian gunakan jilbab pashmina pada kepala Anda dengan kedua sisi sama panjang.
  • Setelah itu sematkan jarum pentul di bagian belakang telinga agar terlihat rapi.
  • Kemudian ambil salah satu bagian sisi pashmina dan pasang pada kepala dengan posisi serong.
  • Setelah itu letakkan ujungnya di kepala pada bagian belakang kemudian sematkan peniti agar rapi dan tidak bergeser seperti pada gambar.
  • Langkah terakhir, ambil salah satu sisi pashmina yang masih terulur, kemudian tarik ke sisi telinga yang lain, sematkan peniti agar rapi dan tidak bergeser.
Mudah dan cepat bukan? Kini Anda bisa tampil cantik merona dan bersahaja. Masih banyak waktu yang tersisa yang bisa Anda gunakan untuk melakukan aktivitas lain. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina simple sebagai alternatif lain dalam berhijab. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina tie dye!

    No comments:

    Post a Comment