Sunday, February 17, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Warna Biru

Cara memakai jilbab pashmina simple dengan warna biru berikut ini dapat membuat penampilan Anda terlihat segar. Warna biru seperti biru langit memang dapat memberikan kesegaran kepada kita bahkan orang-orang disekitar kita yang dapat memberikan semangat baru dalam bekerja maupun melakukan aktifitas lainnya

Berikut ini akan diberikan tutorial cara memakai jilbab pashmina yang dapat Anda gunakan tanpa harus ribet dan repot karena aktivitas yang mengharuskan banyak bergerak. Jadi sangat cocok bagi wanita aktif yang memiliki banyak kesibukan, baik dirumah maupun diluar ruangan.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

Berhijab modern sebenarnya tidaklah ribet dan berbelit-belit. Anda dapat memakai jilbab dengan gaya modern dan modis hanya dengan waktu beberapa menit saja. Sebelum Anda memulai tutorial cara memakai jilbab dibawah ini, sebaiknya terlebih dahulu persiapkan: jilbab pashmina, inner ninja dan peniti. Langsung saja simak tips cara memakai jilbab pashmina simple berikut ini yang dikutip dari vemale.com


Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

  • Langkah pertama, gunakan inner ninja dan jilbab pashmina dengan kedua ujung sama panjang pada bagian kepala seperti pada gambar pertama.
  • Kemudian pasang jilbab dengan posisi serong lalu sematkan pada bagian belakang di bagian tengkuk menggunakan peniti agar rapi dan tidak bergeser.
  • Langkah selanjutnya ambil salah satu sisi bagian jilbab kemudian lilitkan pada kepala sampai habis dengan posisi serong seperti memakai sorban, agar rapi sematkan pada bagian ujungnya menggunakan peniti.
  • Langkah terakhir ambil bagian sisi jilbab yang masih terulur dan kalungkan pada leher.
Cukup mudah dan cepat bukan? Anda bisa tampil beda dan tetap bersemangat dengan jilbab pashmina yang memberikan kesan cerah dan segar. Tentu saja ini akan menambah rasa percaya diri Anda saat bertemu dengan banyak orang. Sebagai alternatif lain, Anda bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina tie dye dengan warna pink. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina simple diatas!

No comments:

Post a Comment