Tuesday, February 26, 2013

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern Warna Pink

Cara memakai jilbab segi empat modern merupakan salah satu cara memakai jilbab yang banyak digemari. Karena jilbab modern memang bisa dikreasikan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Kebanyakan orang lebih memilih jilbab pashmina karena lebih panjang sehingga lebih mudah dalam membuat kreasi. Namun kita juga bisa membuat kreasi yang tidak kalah modis menggunakan jilbab segi empat.

Cara memakai jilbab segi empat berikut ini menggunakan warna pink sehingga tampak lebih girly dan banyak wanita yang menyukai warna ini. Dengan warna pink, Anda akan nampak lebih feminin dan manis. Tertarik untuk mencobanya? Simak ulasannya dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern

Sebelum memulainya sebaiknya persiapkan jilbab segi empat kesukaan Anda, inner jilbab, jarum pentul dan anting jilbab sebagai aksesoris untuk menambah kesan cantik. Langsung saja simak tutorial berikut ini.



Lagkah pertama gunakan inner jilbab yang serasi dengan warna jilbab segi empat. Kemudian ambil salah satu sisi ujung jilbab dan letakkan di kepala dengan salah satu ujung lebih dekat dengan telinga. Pasang dengan posisi sedikit serong atau diagonal seperti pada gambar diatas.


Langkah kedua, sematkan jarum pentul agar tidak bergeser dan terlihat rapi pada sudut yang dekat dengan telinga.


Langkah ketiga, sisi yang terulur panjang, ambil sudut bagian bawahnya kemudian tarik ke belakang kepala sampai ke telinga kanan, sampai menutup pipi dan bawah dagu kanan.


Langkah keempat, sematkan dengan jarum pentul pada bagian yang sudah ditarik ke telinga kanan seperti pada gambar diatas.


Langkah kelima, angkat sisa jilbab yang masih menutupi punggung sampai menutupi kepala seperti tudung.


Terakhir, Anda dapat menggunakan anting jilbab sesuai selera agar tidak terlihat polos. Sematkan di dalam tudung bagian kanan.


Dengan memakai jilbab seperti tutorial diatas, tentu saja akan menambah rasa percara diri. Anda akan terlihat begitu istimewa dan menawan. Terlihat segar dengan dominan warna pink yang menarik, tidak sulit dan tetap kreatif meskipun menggunakan jilbab segi empat.

Sebagai alternatif lain, Anda bisa mencoba cara memakai jilbab segi empat modis untuk aktivitas sehari-hari. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat modern!

No comments:

Post a Comment