Thursday, February 14, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Warna Ungu

Cara memakai jilbab pashmina simple dengan warna ungu berikut ini dapat Anda gunakan untuk acara pesta atau acara resmi lainnya yang membutuhkan busana formal dan elegan. Warna ungu memang identik dengan warna keanggunan sehingga seorang wanita yang memakai busana atau jilbab dengan warna ungu akan tampak anggun, elegan dan menjadi pusat perhatian.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

Cara memakai jilbab pashmina memang sangat bervariasi dan beraneka ragam. Namun kali ini akan diberikan tutotial cara memakai jilbab untuk event khusus yang membutuhkan busana yang elegan seperti yang dikutip dari vemale.com. Sebelum Anda mulai mengikuti tutorial dibawah ini, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu inner ninja, jilbab pashmina, jarum pentul dan peniti. Setelah semuanya sudah siap, bisa langsung menyimak tips dibawah ini.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

  • Langkah pertama, pakai inner ninja setelah itu gunakan pashmina warna ungu dengan kedua sisi sama panjang seperti pada gambar pertama.
  • Selanjutnya, pertemukan sisi bagian depan jilbab ke bagian tengkuk menggunakan peniti.
  • Ambil salah satu bagian sisi jilbab pashmina kemudian lilitkan di kepala.
  • Lilitkan semuanya sampai tersisa sisi jilbab yang bisa dikalungkan pada bagian bawah dagu. Kemudian sematkan ujungnya menggunakan jarum pentul.
  • Langkah terakhir, ambil ujung jilbab yang masih terulur untuk diletakkan pada bagian belakang kepala seperti terlihat pada gambar kedua.
Mudah dan simple bukan? Anda bisa pergi ke acara pesta atau event resmi lainnya hanya dengan waktu beberapa menit saja. Sangat menghemat waktu namun tetap bisa tampil anggun dan cantik. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina simple warna hijau sebagai alternatif lain dalam berbusana. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment