Monday, February 18, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Segi Panjang

Cara memakai jilbab pashmina segi panjang berikut ini merupakan salah satu dari sekian banyak cara memakai jilbab pashmina yang sederhana dan mudah. Anda bisa memakainya untuk keperluan sehari-hari atau pada saat melakukan aktivitas dirumah. Meskipun sederhana, namun Anda masih tetap kelihatan cantik dan modis.

Jika Anda malas memakai jilbab yang ribet dan ingin tampil beda, bisa mecoba cara memakai jilbab dibawah ini. Dengan pashmina motif, Anda akan terlihat berbeda dan menarik untuk dilihat. Jilbab pashmina yang panjang dapat menutup sampai diatas perut sehingga nyaman untuk dikenakan.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Segi Panjang


Sebelum mulai mencoba tips berhijab, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu: Jilbab pashmina motif, inner ninja atau ciput, peniti atau jarum pentul. Jika semuanya sudah siap, bisa langsung menyimak cara memakai jilbab pashmina segi panjang dibawah ini yang dikutip dari vemale.com


Dengan melihat video tutorial secara langsung, dapat memudahkan Anda dalam mengikuti setiap lipatan dan gaya yang di contohkan. Sehingga Anda tidak perlu ribet-tibet lagi membaca instruksi yang bertele-tele. Sebagai alternatif lain dalam berhijab, Anda bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina simple untuk keseharian Anda. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina segi panjang!

No comments:

Post a Comment