Wednesday, February 13, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Untuk Pagi Hari Yang Cerah

Cara memakai jilbab pashmina simple warna green berikut ini memang cocok untuk menyambut pagi hari yang cerah. Warna hijau yang dominan memberikan kesan segar dan fresh. Selain itu kesan ceria juga akan terpancar dengan memakai jilbab tersebut.

Cara memakai jilbab pashmina berikut ini bisa Anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk acara spesial. Anda bisa mengkombinasikan dengan busana yang Anda kenakan agar nampak lebih serasi dan cantik.

Cara memakai jilbab pashmina simple


Cara memakai jilbab memang beraneka ragam dan sangat banyak sekali variasi yang bisa kita kenakan. Tergantung kebutuhan dan keinginan pemakainya. Seperti yang dikutip dari vemale.com, berikut ini akan diberikan tutorial tentang berhijab menggunakan jilbab pashmina berwarna hijau yang akan membuat Anda terlihat semakin modis dan trendy. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak cara memakai jilbab pashmina simple dibawah ini.


Sebelum memulainya sebaiknya persiapkan:
  • Inner jilbab ninja
  • Jilbab pashmina
  • Jarum pentul
Setelah semuanya siap, ikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Langkah pertama, gunakan inner jilbab ninja. Kemudian gunakan pashmina sama panjang pada kedua sisi seperti pada gambar pertama.
  2. Setelah itu, pasang jilbab pashmina Anda dengan posisi sedikit serong. Kemudian sematkan jarum pentul agar tetap rapi pada bagian belakang telinga.
  3. Ambil bagian bawah salah satu sisi jilbab pashmina Anda kemudian ikatkan kedua ujungnya pada leher seperti nampak pada gambar pertama.
  4. Selanjutnya seperti pada gambar kedua, ambil salah satu sisi jilbab pashmina lain yang masih terulur.
  5. Kemudian letakkan pada bagian dalam sisi pashmina kanan Anda.
  6. Terakhir, tambahkan headband untuk mempercantik penampilan dan Anda siap untuk beraktivitas pagi. 
Simple dan cepat bukan? Mari menyambut pagi hari sesegar embun pagi dengan memakai jilbab diatas. Dengan cara yang praktis, tidak akan menyita waktu pagi Anda dan bisa menggunakan sisa waktu untuk kebutuhan lainnya. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina turban untuk menghadiri acara pesta atau acara spesial lainnya. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina simple!

No comments:

Post a Comment